Rabu, 17 November 2010

Pemilihan Ketua RW 8 Perumahan YKP Pandugo I

Pada tanggal 24 Oktober 2010, hari Minggu malam Senin, bertempat di Balai Pertemuan RT2 telah dilaksanakan pemilihan ketua RW 08 Perumahan YKP Pandugo I Surabaya, yang mekanismenya diawali dengan dibentuknya panitia 3 yang terdiri dari perwakilan masing-masing RT. RT 1 diwakili oleh Bapak Suparman untuk mengajukan calon Ketua RW dari RT1 yang mana usulannya adalah Bapak Erwin selaku Ketua RW yg lama, agar bersedia di calonkan kembali dan wakilnya Bapak Rony, sedangkan RT2 diwakili oleh Bapak H. Imron yang mencalonkan Bp. Arief sebagai calon ketua RW dan Bapak Irawan sebagai calon wakil ketua RW dan yang terakhir dari RT 3 diwakili oleh Bapak H. Pratiknyo yang mencalonkan Bapak Mince yang selama ini menjadi wakil Ketua RW lama sebagai calon ketua RW dan wakilnya adalah Bapak Martadi.

Walaupun pada saat pelaksanaan , ternyata perwakilan dari RT 1 mengundurkan diri alias tidak bersedia untuk di calonkan baik Ketua maupun wakilnya. Akhirnya Cuma diwakili oleh RT 2 dan RT 3.
Adapun susunan acara dari pertemuan tersebut adalah sebagai berikut :

1. Pembukaan oleh Bp. H.Imron
2. Sambutan Ketua Panitia 3 oleh Bp.H Pratiknyo
3. Absensi dan Pembagian surat suara
4. Proses pemungutan suara oleh perwakilan masing- masing RT
 5. Keputusan pemenang untuk menjadi Ketua RW 8
 6. Sambutan Ketua RW 8 terpilih





Dalam pengambilan suara, masing-masing RT diwakili oleh 5 suara yang diserahkan pada Ketua RT yang baru terpilih, plus 4 orang tokoh masyarakat di masing-masing RT. Dari hasil pemungutan suara di dapatkan 10 suara untuk Bapak Mince dan 5 Suara untuk Bapak Arif.
Selamat kami ucapkan kepada Bapak Mince dan Bapak Martadi atas terpilihnya menjadi Ketua RW 08 Perumahan YKP Pandugo I yang baru, periode 2010 s/d 2013.
Akhirnya acara ditutup oleh Bp. Imron dengan catatan bahwa Ketua RW 08 terpilih dapat mulai bekerja setelah ada pelantikan dari Kelurahan Penjaringan Sari dan tentunya setelah ada serah terima dari Ketua RW yang lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar