Selasa, 07 Desember 2010

Rapat Pembentukan Pengurus RW Periode 2010 – 2013


Bertempat di Kedai Orange Jl. Kali Rungkut Surabaya, telah di selenggarakan pertemuan untuk membahas pembentukan pengurus RW 08 Perumahan YKP Pandugo I periode 2010 - 2013, Kelurahan Penjaringan Sari Rungkut Surabaya, yang dihadiri oleh perwakilan masing-masing Ketua RT Terpilih dan perwakilan Bendahara dan Mantan RW Periode sebelumnya. Rapat tepat dimulai pukul 19.30 yang di pimpin langsung oleh Ketua RW Terpilih Bapak Mince, yang mengutarakan visi dan misi.


Adapun  visinya adalah menjadi RW unggulan, dlm memberikan layanan sosial kemasyarakatan menuju masyarakat atau lingkungan  yang BERIMAN ( bersih , indah dan nyaman ), sedangkan misinya adalah membentuk karakter sekaligus peningkatan mutu sumber daya manusia yg mampu memahami, mengaplikasikan, berinteraksi, cinta sesama lingkungan, berperilaku etis, kreatif-inovatif, mandiri, memiliki integritas, serta mempunyai kepekaan social.

Untuk tujuan visi dan misi diatas, diharapkan masukan dari perwakilan RT dan mantan RW sebelumnya, kira-kira siapa saja orang-orang yang pantas menduduki formasi kepengurusan RW periode 2010 – 2013. Pertama yang dilakukan adalah 5 orang tokoh masyarakat yang sering berkontribusi di RT-nya untuk di calonkan, dari masing-masing 5 orang / RT inilah yang akan di posisikan sesuai struktur organisisi RW. Tentunya hal ini akan terjadi tarik menarik kepentingan antara orang-orang yang punya potensi untuk duduk di kepengurusan di RT dan di RW.

Langkah selanjutnya, akan mendatangi masing-masing calon tersebut atas rekomendasi dari Ketua RT masing-masing dan harapannya yang bersangkutan bersedia dan sukarela untuk ikut berkontribusi dalam kepengurusan RW.

Untuk agenda rapat kerja membahas permasalahan yang masih belum terselesaikan oleh kepengurusan yang lama, serta rencana-rencana kedepan yang akan dikerjakan untuk periode berikutnya akan dibahas pada rapat berikutnya yang waktu dan tempatnya ditentukan oleh Bapak RW.

Demikian sekilas laporan pembentukan kepengurusan RW 08 periode 2010-2013, mudah-mudahan bermanfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar