Minggu, 26 Desember 2010

Senin malam pukul 19.00 s/d 21.00 WIB, bertempat di Ruko Koperasi Kobama Jaya di depan kampus UPN Surabaya yang menghadap ke arah barat, telah dilaksanakan rapat pertemuan RW 08 beserta masing-masing perwakilan RT, membahas persiapan musrenbang oleh pihak kecamatan Rungkut.

Beberapa masukan telah disampaikan oleh mantan RW 08 sebelumnya Pak Erwin, yang menghendaki untuk dilanjutkannya pembangunan taman prestasi di area lapangan RT02, untuk taman bermain anak dan arena jogging track, melanjutkan peninggian paving di seluruh area perumahan, pengerukan got  yang belum RT02 dan RT03, Pembangunan Balai RW yang lokasinya belum ditentukan serta memanfaatkan sarana meja pingpong untuk ber-olahraga.

Adapun saring yang lain dari Pak Martadi, Pak Asik, Pak Widodo, Pak Tanto, Pak Wilis, Ibu Erna, Pak Haryono focus kepada penanggulangan banjir yaitu dengan cara membuat saluran baru untuk pembuangan air agar bisa keluar dengan cepat dari area perumahan, peninggian paving masih menjadi prioritas pembangunan disamping renovasi balai RT01, Pos Satpam RT02, dan Balai RT03. Perlu dibuatkan jalan tembus antar masing-masing perumahan sehingga memudahkan akses khusus bagi anak-anak yang ingin bermain di teman-temanya yang berbeda perumahan.

Kesimpulan oleh Ketua RW yang menjadi prioritas utama adalah masalah, penempatan keranda di lokasi Masjid yang akan dibuatkan rumahnya sehingga tidak membuat takut bagi orang-orang yang mau sholat di masjid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar